BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL

Sebuah kata yang semua Orang dipastikan sudah tahu maksudnya, Walaupun dengan kadar kepahaman yang berbeda. Dan sedikit bertabrakan. BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL Ingin berbagi Pengetahuan Seputar Kebiasaan / Adat Istiadat, Budaya, Kesenian serta segala bentuk hal yang memiliki nilai seni.


Jacinto Benavente Biografi

Diposting oleh Joe kancil Sabtu, 23 Juli 2011

Jacinto Benavente (1866-1954), anak seorang dokter anak terkenal, lahir di Madrid. Ia belajar hukum, tetapi ketika ayahnya meninggal dan meninggalkannya dengan pendapatan yang nyaman, ia meninggalkan studinya dan bepergian secara luas di Perancis, Inggris, dan Rusia.Setelah kembali ke Spanyol ia diedit, dan memberikan kontribusi, beberapa surat kabar dan jurnal. Ia menerbitkan kumpulan puisi (1893) dan mencapai beberapa ketenaran dengan Cartas de Mujeres (1892-1893) [Surat Perempuan], serangkaian surat perempuan, yang diikuti oleh seri lain pada tahun 1902.
Surat-surat memberikan Benavente reputasi sebagai penata brilian. Karirnya sebagai dramawan yang dimulai pada tahun 1892 dengan koleksi bermain di bawah judul «The Fantastic Teater», namun kesuksesan pertama adalah El nido ajeno (1894) [lain Sarang] dan Gente conocida (1896) [High Society], sindiran sebuah masyarakat Madrid.

Benavente's memainkan menangani semua strata kehidupan, mereka berdua serius dan komik, realistis dan fantastis, tetapi terutama sebagai penulis komedi tata krama dan farces satu babak yang ia membuat namanya. komedi-Nya biasanya berlangsung di Madrid atau di Moraleda, sebuah kota provinsi imajiner di Castile.
Bahwa dalam memainkan Benavente sebelumnya telah terutama tertarik dalam memberikan potret setia masyarakat, bekerja di kemudian hari menunjukkan keprihatinan yang semakin meningkat atas struktur dramatis ketat
Benavente terkenal karena bermain seperti La Gobernadora (1901) [Gubernur's Wife], Rosas de otoño (1905) [musim gugur Roses], dan terutama Señora ama (1908) [The Lady DPR] dan La Malquerida (1913) [The Salah Loved], dua drama psikologis yang terjadi dalam suasana pedesaan.
Los intereses creado (1907) [Obligasi Bunga] telah berulang kali disebut karya Benavente, dan itu tentu, dari semua memainkan nya, salah satu yang paling sering terlihat di atas panggung. Sebuah catatan pengunduran diri ironis menandai alegori halus bermain ini, tesis yang menegaskan perlunya jahat.
Sebutkan juga harus terbuat dari Hijos bermain, padres de sus padres [Sons, Bapa mereka Orangtua], yang muncul pada tahun kematian Benavente's. memainkan Nya dikumpulkan diterbitkan dalam sepuluh volume antara tahun 1941 dan 1955.

0 komentar

Posting Komentar




Translator

Pengikut

backLink

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Bukan sekedar ajang kumpul

joe kancil Theater
Kehidupan

Free Automatic Link Free Automatic Link Web Link Exchange Kostenlose Backlink Austausch Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Backlinks PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

pasang iklan anda