BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL

Sebuah kata yang semua Orang dipastikan sudah tahu maksudnya, Walaupun dengan kadar kepahaman yang berbeda. Dan sedikit bertabrakan. BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL Ingin berbagi Pengetahuan Seputar Kebiasaan / Adat Istiadat, Budaya, Kesenian serta segala bentuk hal yang memiliki nilai seni.


Theater Pelajar Bojonegoro

Diposting oleh Joe kancil Selasa, 03 Mei 2011


Di Bojonegoro teater sudah tidak asing tuntuk kita,, bahkan sudah masuk di kalangan pelajar dari SMA, SMK dan MA. Dari SMA Negeri 1 ada Komunits Teater LP (Lorong Putih). SMA Negeri 2 Bojonegoro ada Komunitas Teater Gyrindra. Dari SMA Negeri 3 Bojonegoro adaSynomboro, sayang di tahun 2008 ini Komunitas tersebut tidak nongol batang hidungnya tiap ada acara teater. Dari SMA Negeri 4 Bojonegoro ada Komunitas Teater Denbey, yang baru lahir pada tahun 2007 akhir. dari SMA Negeri 1 Kalitidu ada Kokmunitas Teatar Mliwis Putih .Dari SMA Katholik Bojonegoro ada Komunitas Teater Sasagoro yang juga baru berdiri.
 Sedangkan di SMK, mulai dari SMK Negeri 1 Bojonegoro ada Komunitas Teater Grysandiro, yang di dalamnya hanya terlihat anggota cewe, maka dari itu banyak-banyak disebut dengan Teater CW. Dari SMK Negeri 2 Bojonegoro ada Komunitas teater Awu. dari SMK SIANK Bojonegoro ada Komunitas Teater Carang.

Untuk MA, ada Dari MAN 1, yaitu Komunitas teater Kalimasada, teatapi di awal tahun 2007 telah tidak terdengar lagi namanya. Di MAN 2 Bojonegoro ada Komunitas Teater Madu, dan telah tenggelam namanya pada akhir tahun 2006. Hanya ada 1 Komunitas Teater yang Berdiri mewakili MA, yaitu CJDW dari MA Kepohbaru. 

0 komentar

Posting Komentar




Translator

Pengikut

backLink

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Bukan sekedar ajang kumpul

joe kancil Theater
Kehidupan

Free Automatic Link Free Automatic Link Web Link Exchange Kostenlose Backlink Austausch Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Backlinks PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
free counters

pasang iklan anda