BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL

Sebuah kata yang semua Orang dipastikan sudah tahu maksudnya, Walaupun dengan kadar kepahaman yang berbeda. Dan sedikit bertabrakan. BUKAN SEKEDAR AJANG KUMPUL Ingin berbagi Pengetahuan Seputar Kebiasaan / Adat Istiadat, Budaya, Kesenian serta segala bentuk hal yang memiliki nilai seni.


Komunitas Theater Umum Bojonegoro

Diposting oleh Joe kancil Selasa, 03 Mei 2011


KOMUNITAS THEATER UMUM


Celah
      Celah... denger-denger, sedang ngetrend nama celah apa to celah itu? Nasi Uduk? bukan! Gedang goreng?   bukan! Lha terus apa donk? Itu tu, teater! apa? teater? iya! teater apa? la ya teater celah duduts! ow. Iyap betul banget, Teater Celah, Teater yang berdiri atas keinginan Mas Bagus dkk. Dan sekarang jadi beneran teater Celah. Sebuah komunitas yang di komandoi oleh Pakdhe Uban (Pak Aris) ini mempunyai anggota yang cuakep cuakep. Baik cowo maupun cewenya. Teater Celah memulai debutnya pada pementasan kelahiran Teater Celah dengan menampilkan Pulang Kampung, Yang mana Sri adalah Tokoh Utama pemeranan yang rela menkorbankan dirinya demi Masyarakat di Desanya. Bagus banget loh pementasanya. Dan Pementasan keduanya adalah pementasan Kasak Kusuk yang mengulas tentang fakta pemilihan Kepala Daerah. Yang mana selalu nyogok dengan uang. Masya Allah!
“Dimana ada celah, disitu pasti bisa berkarya”
No name (NN)
       Nn yang mempunyai singkatan dengan NO NAME ini adalah komunitas teater umum yang baru pecetet alias lahir, pada tanggal ... bulan ... tahun ... ini di komandaoi oleh Bpk Masnun Ssn. dan Ibu Wina Ssn. Pada Awalnya si Riska, orangnya yang manis imut ini pengen bgt, alias merindukan. Rindu apa? Pangeran? bukan! .Rindu sebuah komunitas teater. setelah berbincang-bincang, dengan temanya Mega, Wulan, Ichi dkk. Jadi deh Teater NN.Teater Nn mulai debutnya pada tanggal 5 agst 2007 di Unv Rongg Tuban. Yaitu sebuah ajang parade teater se karesidenan Bojonegoro. Yang di adakan oleh Teater TI Unv Rongg. Dengan judul ... Setelah pulang kampung dari pementasan di Unv Rongg, Teater Nn mengadakan hajat, yaitu segenap pendak (kalau orang jawa bilang) lahirnya teater Nn dengan mengadakan pementasan dan pemotongan nasi tumpeng.





“jaya terus NN,kalau sudah punya nama kabari kita ya”

Parkir
       Parkir kalau kita dengar adalah sebuah kata, untuk mengungkapkan suatu tempat, suatu kegiatan, dll. Parkir sepeda motor misalnya, hehe.Yang satu ini aneh lo, Parkir yang ini bukan tempat untuk memparkirkan sepdea motor, dll. Tapi sebuah komunitas, wah...! Gaul donk namanya, jangan-jangan anggotanya alumni tukang parkir. Hus ngawur kamu bukan. Anggota Teater Parkir tu adalah anak kampus. Wilih-wilih....! Gaul dong. Iyap, itu tu dari Kampus IKIP PGRI Bojonegoro.Owh yang pinggirnya sawah itu to. Heh Ngawur maneh, jangan meledek yo. Kamu tau gak, Teater Parkir tu habis ngadain lomba baca puisi pelajar se-Bojonegoro. Weleh hebat dong. Ya iyalah Parkir kox.
Parkir, maju terus

SUket

        Suket, suket itu rumput, yang biasanya dimakan oleh hewan mamalia itu lo! ya betul. Tapi maksud saya bukan suket yang itu, melainkan suket teater. Dari mana? dari Baureno, timur kota Bojonegoro. Teater ini sudah malang melintang lo di Bojonegoro. Udah luama banget, dan juga udah terkenal namanya. Teater ini punya saung yang megah lo! di dalam saung tersebut banyak kita jumpai buku-buku baik kesenian maupun buku yang lain. Nah yang berminat silahkan datang di Sendang Gong, Gunung Sari, Baureno, Bojonegoro. OK!
Suket, main dong di kota ledre

1 Responses to Komunitas Theater Umum Bojonegoro

  1. siip mas kancil. Lanjutkan trus perjuangan. Dari penggemarmu di kalteng.
    Ciput.siip mas kancil. Lanjutkan trus perjuangan. Dari penggemarmu di kalteng.
    Ciput.

     

Posting Komentar




Translator

Pengikut

backLink

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Bukan sekedar ajang kumpul

joe kancil Theater
Kehidupan

Free Automatic Link Free Automatic Link Web Link Exchange Kostenlose Backlink Austausch Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Unlimited Backlink Free Backlinks PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

pasang iklan anda